Home > Berita Liga Jerman > Bayern Munich Ingin Mendatangkan Sergi Roberto Dari Barcelona

Bayern Munich Ingin Mendatangkan Sergi Roberto Dari Barcelona

Jerman – Keinginan Bayern Munich untuk mendatangkan bek kanan yang baru masih berlanjut. Bayern Munich dikabrkan sudah memulai pembicaraan dengan Barcelona terkait kemungkinan peminjaman pemain.

Bersumber dari SPOX, Sergi Roberto dikabarkan menjadi target peminjaman Munich dengan opsi pembelian, karena saat ini Munich sedang membutuhkan full-back kanan yang baru.

Keputusan untuk mencari bek kanan baru terseut diambil usai kampanye yang kurang bagus bagi Benjamin Pavard dan Bouna Sarr pada musim 2020/21. Kedua pemain muda yang masih berusia 21 tahun, Stanisic dan Chris Richards, masih belum bisa menjadi pesaing untuk masuk ke tim utama.

Seperti banyak klub lain, Bayern juga dihadapkan pada persoalan krisis finansial akibat pandemi Covid-19. Raksasa Bundesliga Jerman itu tidak akan mengeluarkan dana dengan lebih banyak merekrut pemain secara permanen pada . . . Gabung . . . musim panas ini setelah mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Bayern lebih suka menjajaki kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian pada bursa transfer musim panas ini.Bayern dan Barcelona memiliki hubungan yang positif menyusul kesepakatan peminjaman Philippe Coutinho pada musim 2019/20. Klub La Liga Spanyol itu berharap hal tersebut bisa mendorong kemudahan dalam proses negosiasi transfer Roberto. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...