Home > Berita Liga Jerman > Bayern Munchen Kalah Dari Borussia Monchengladbach Dengan Skor Akhir 0-2

Bayern Munchen Kalah Dari Borussia Monchengladbach Dengan Skor Akhir 0-2

Jerman – Klub raksasa Bayern Munchen harus menanggung malu usai dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga, Borussia Monchengladbach. Munchen harus mengalami kekalahan dengan skor 0-2 di partai uji coba yang digelar di Allianz Arena, Rabu (28/7/2021) malam WIB.

Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach

Pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Borussia Monchengladbach membuat keunggulan karena berhasil menciptakan dua gol kemenangan dari Hannes Wolf dan Michael Wentzel.

Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua Bayern asuhan Julian Nagelsmann di pramusim kali ini. Pada laga pramusim selanjutnya, Die Roten akan menghadapi Napoli pada Sabtu (31/7/2021) mendatang.

Di babak pertama, jalannya pertandingan berlangsung dengan imbang, kedua tim sama-sama tampil maksimal. Meski demikian, belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Pada babak kedua, Gladbach mampu membuka keunggulan pada menit ke-58 berkat aksi Wolf lewat sebuah tembakan first time jarak dekat meneruskan . . . Gabung . . . umpan sebuah crossing.

Baca juga :Kalahkan Flick Dan Terzic, Tuchel Meraih Penghargaan Pelatih Terbaik Jerman

Tidak berhednti disitu, Monchengladbach pada menit ke-76 melalui aksi Wentzel memanfaatkan bola rebound hasil sebuah tembakan yang gagal diamankan dengan baik oleh kiper Ron-Thorben Hoffman.Babak kedua berakhir dengan keunggulan Borussia Monchengladbach yang menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Munchen.

Susunan Pemain Bayern
Hoffman; Sarr, Upamecano, Nianzou, O. Richards; Cuisance, Stanisic, Rhein; Zirkzee, Choupo-Moting, Tillman.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...