Home > Berita Liga Spanyol > Baru Seminggu Bergabung Real Madrid, Bek Ini Kena Covid-19

Baru Seminggu Bergabung Real Madrid, Bek Ini Kena Covid-19

Pada Rabu (28/7/2021) waktu setempat, Real Madrid mengatakan David Alaba terpapar COVID-19 setelah menjalani tes. Pemain asal Austria itu langsung dibawa pergi dari pusat latihan Los Blancos di Valdebebas dengan didampingi tim medis.

Pihak klub tidak menjelaskan kondisi sang pemain saat ini. Ini menjadi kasus COVID-19 kedua bagi Madrid dalam kurun waktu kurang dari seminggu. Enam hari sebelum mengonfirmasi status positif Alaba, El Real lebih dulu kehilangan Karim Benzema.

“Real Madrid ingin menginformasikan kalau pemain kami, David Alaba, telah dinyatakan positif COVID-19,” begitulah isi pernyataan di laman resmi Real Madrid.

Alaba sendiri baru seminggu menyandang status pemain Madrid sejak diperkenalkan ke publik pada 21 Juli lalu. Dia mendarat . . . Gabung . . . di Estadio Santiago Bernabeu dengan label bebas transfer usai kontraknya bersama Bayern Muenchen berakhir.

Alaba diikat kontrak selama lima tahun atau sampai 2026. Di Madrid, figur kelahiran Vienna itu dipercaya mengenakan nomor punggung 4 yang sebelumnya dikenakan sang kapten Sergio Ramos.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...