Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Baru Empat Bulan Bergabung, Rizky Pellu Merasa Nyaman Bersama Bali United

Baru Empat Bulan Bergabung, Rizky Pellu Merasa Nyaman Bersama Bali United

Denpasar – Gelandang Bali United, Rizky Pellu, mengaku merasa nyaman bersama Laskar Tridatu, meski latihan tim harus terhenti selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Menurut pemain yang baru bergabung bersama Bali United pada Maret 2021 lalu ini, masyarakat Bali sangat ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Kalau soal PPKM, ada suka dan dukanya. Tapi, saya merasa nyaman di Bali karena orang-orangnya yang sangat ramah dan jiwa sosialnya yang sangat tinggi. Tapi, kalau dukanya, mungkin karena saya dan pemain lain sulit berlatih. Selama ini, kami semua berlatih mandiri saja dan belum pernah ke lapangan untuk berlatih bersama,” ungkap Rizky Pellu, Kamis (22/7/2021).

Baca juga : Rizky Pellu Sebut Chemistry di Lini Tengah Bali United Mulai Terbentuk

Sementara itu, mantan pemain PSM Makassar ini juga mengaku tidak memiliki kesulitan soal makanan, meski ia mengaku kangen dengan makanan khas Maluku, yang sulit ia temui di Bali.

“Saya suka ayam . . . Gabung . . . betutu. Makanan ini enak sekali, mantap!” ucap Rizky Pellu.

“Ada disini Coto (Makassar). Tapi, kalau makanan khas Maluku, sejauh ini belum saya temukan di Bali,” lanjutnya.

Sementara itu, terkait kompetisi Liga 1 2020/21, Rizky Pellu mengaku pesimis bisa digelar pada bulan Agustus nanti, bila melihat perkembangan tingginya kasus Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali.

“Dengan kondisi sekarang, cukup sulit untuk mengharapkan kompetisi agar berjalan. Tetap besar harapan dalam waktu dekat, kompetisi bisa bergulir dengan menerapkan protokol kesehatan agar sepak bola Indonesia dapat dinikmati kembali,” tutupnya.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...