Home > Berita Liga Prancis > Baru Bergabung PSG, Hakimi Sudah Bermimpi Kembali ke Real Madrid

Baru Bergabung PSG, Hakimi Sudah Bermimpi Kembali ke Real Madrid

Achraf Hakimi baru saja bergabung dengan PSG. Walau begitu, agen Hakimi, Alejandro Camano, mengatakan kliennya tidak menutup kemungkinan kembali ke Real Madrid di masa depan. Hakimi meninggalkan Madrid secara permanen pada awal musim 2020/2021. Dia bergabung dengan Inter Milan dengan biaya transfer 40 juta euro.

Pemain asal Maroko ikut membantu Inter meraih gelar Serie A. Namun, Hakimi ternyata tidak lama berseragam Nerazzurri. Hakimi pindah ke PSG senilai 60 juta euro. Sang pemain terpaksa dijual karena Inter ingin menyeimbangkan neraca keuangan. Terlepas dari itu semua, Camano mengatakan Hakimi masih punya keinginan bermain bersama Madrid suatu saat nanti.

“Real Madrid punya hak untuk menolak (kepindahan hakimi) sampai PSG dan Inter Milan mengatakan kesepakatan sudah terlaksana,” kata Alejandro Camano kepada El Transistor.

“Kami menyimpan ilusi dan mimpi kalau Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid karena dia lahir dan . . . Gabung . . . besar di Madrid, dan sebagai tujuan akhir, suatu hari, dia ingin bermain untuk Real Madrid.”

Chelsea sebelumnya dikabarkan tertarik merekrut Hakimi. Camano mengaku ada juga ketertarikan dari juara Eropa itu.

“Chelsea juga mengajukan tawaran untuk Achraf. Fakta kalau mereka adalah juara Eropa mungkin membuatnya mundur,” katanya.

Hakimi akan bermain bersama mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos di Paris. Ramos meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kontraknya habis.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Sergio Ramos,” kata Camano.

x

Check Also

Hasil Dan Klasemen Sementara Liga Prancis 2021/22

Prancis – Pada saat ini posisi pertama di klasemen Liga Prancis 2021/22 diduduki oleh tim ...