Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Tim Serie A AS Roma dikabarkan sudah melepas penawaran perdana untuk membawa Clement Lenglet tapi ditolak oleh Barcelona. Roma sekarang berada di era baru. Mereka dilatih oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu sekarang berusaha untuk membangun skuat Roma sesuai visinya. Prioritas Mourinho kelihatannya ada di lini pertahanan. Ia sudah membenahi sektor kiper. Belum lama ini Mourinho sudah mendatangkan Rui Patricio dari Wolverhampton.

Jose Mourinho sekarang kelihatannya sudah mengalihkan perhatiannya kepada lini pertahanan. Ia mencari bek tengah baru. Mourinho lalu disebut berminat memakai servis bek Barcelona, Clement Lenglet. Kabar itu diklaim oleh Sport. Media Spanyol itu menyebut Roma juga sudah melayangkan penawaran pembuka sebesar 15 juta euro. Tapi Barcelona dikabarkan menolak proposal tersebut.

Blaugrana sendiri kabarnya menginginkan 25 juta euro untuk Lenglet. Tapi entah apakah Roma bersedia menambahkan 10 juta euro lagi. Media Catalan itu juga . . . Gabung . . . menyebut, penawaran AS Roma ini sebenarnya tak lepas dari pergerakan Barcelona. Blaugrana disebut mengincar Lorenzo Pellegrini.

Untuk itu, Barcelona disebut menawarkan proposal tukar tambah. Mereka menawarkan Clement Lenglet plus sejumlah uang. Tapi Roma menolak penawaran itu. I Lupi akhirnya memanfaatkan peluang itu untuk membahas transfer Lenglet ke Italia.

AS Roma sendiri punya kesempatan untuk bisa membawa Clement Lenglet. Karena Barcelona sekarang sedang kesulitan keuangan dan harus melepas sejumlah pemainnya untuk bisa meringankan beban gaji klub.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...