Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Mau Tikung Tottenham Untuk Dapatkan Bek Yang Dibuang Juventus

Barcelona Mau Tikung Tottenham Untuk Dapatkan Bek Yang Dibuang Juventus

Cristian Romero

Barcelona menjadi salah satu klub yang paling rajin mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ini, Barcelona sudah mendatangkan empat pemain anyar ke Camp Nou. Keempat pemain itu adalah Sergio Aguero, Eric Garcia, Memphis Depay, dan Emerson Royal. Dari keempat pemain itu, tiga di antaranya didatangkan Barcelona dengan status bebas transfer.

Walau sudah mendatangkan empat pemain baru, Barcelona kelihatannya belum puas. Dilansir dari Football Italia, Barcelona berminat untuk mendatangkan bek terbuang Juventus, Cristian Romero. Romero sendiri saat ini sedang menjalani peminjaman di Atalanta selama dua musim.

Masa peminjaman Romero di Atalanta baru akan berakhir pada akhir musim 2021-2022. Barcelona nantinya harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang dikabarkan juga berminat menggaet Romero. Bahkan, Tottenham sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Atalanta dan Juventus untuk menandatangani bek timnas Argentina itu.

Tottenham berusaha untuk mendatangkan Romero setelah bek tengah mereka, Toby Alderweireld, memilih untuk hengkang. Alderweireld pergi ke Qatar untuk bergabung dengan Al Duhail pada musim panas ini. Oleh karena itu, Nuno Espirito Santo berupaya mencari tandem Eric Dier di lini belakang Tottenham.

Sementara itu, . . . Gabung . . . Barcelona ingin meremajakan lini belakang mereka dengan merekrut Romero. Blaugrana sendiri sebenarnya sudah memiliki sejumlah bek tengah yang tampil cukup bagus musim lalu. Beberapa di antaranya adalah Ronald Araujo dan Oscar Mingueza yang dipromosikan dari tim Barcelona B. Selain itu, masih ada bek tengah senior, seperti Gerard Pique dan ditambah dengan kedatangan Eric Garcia.

Tapi, penampilan buruk Clement Lenglet dan Samuel Umtiti dinilai menjadi alasan utama Barcelona ingin mendatangkan Romero. Penampilan bek berusia 23 tahun itu di ajang Copa America 2021 membuat sejumlah klub tertarik untuk mendatangkannya. Romero ikut mengantarkan timnas Argentina menjadi jawara di ajang Copa America 2021. Musim lalu, Romero bermain dalam 42 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Atalanta.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...