Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Kepepet Deadline Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Barcelona Kepepet Deadline Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Lionel Messi, Masa depan megabintang Barcelona, masih belum jelas karena Barcelona belum mampu memberikan kontrak secara resmi kepada Messi. Salah satu alasannya adalah masalah keuangan yang saat ini membelit Barcelona.

Barcelona sedang berusaha mengatasi masalah itu dengan menjual beberapa pemain dan melakukan pemotongan gaji. Pakar Liga Spanyol, Terry Gibson, mengatakan klub asal Catalonia itu sudah dikejar waktu untuk segera memperpanjang kontrak Messi.

“Waktu Barcelona mulai habis. Presiden Barcelona, Joan Laporta, di bawah tekanan agar bisa menjaga Messi di klub,” kata Gibson.

Baca Juga : Kecocokan Dengan Messi, Aguero Bisa Gantikan Luis Suarez

Demi menjaga Messi di Camp Nou, manajemen Blaugrana berencana menjual sejumlah pemain mereka untuk memenuhi gaji La Pulga. Apalagi, Barcelona juga baru saja mendatangkan pemain baru, seperti Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia. Beberapa pemain yang ingin dilepas Barcelona adalah Antoine Griezmann, . . . Gabung . . . Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

“Semua berharap Barcelona bisa menyelesaikan isu ini. Tapi, mereka masih punya pekerjaan rumah.”

“Luar biasa melihat Lionel Messi tidak terhubung dengan Barcelona karena ia belum menandatangani kontrak baru.”

“Messi ingin bertahan, tapi Barcelona harus menurunkan anggaran gaji pemain mereka seperti yang harus mereka lakukan pada dua musim panas terakhir.”

“Tahun ini Barcelona bekerja keras untuk melepas pemain demi mengurangi beban gaji.”

“Mereka berusaha menjual Antoine Griezmann agar bisa mendaftarkan Messi, Aguero, Depay, dan Garcia sebagai pemain,” kata Gibson lagi.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...