Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Frustasi Negosiasi Ilaix Moriba Kembali Macet

Barcelona Frustasi Negosiasi Ilaix Moriba Kembali Macet

Upaya raksasa La Liga, Barcelona untuk memperpanjang kontrak bintang muda mereka, Ilaix Moriba kembali menemui kegagalan. Proses negosiasi pun sekarang dikabarkan macet. Saat ini, Moriba terikat kontrak bersama Barcelona hingga musim panas 2022 mendatang. Artinya, Barca bisa kehilangan Moriba secara cuma-cuma kalau tidak ada kontrak baru yang disepakati.

Sayangnya, sampai sekarang kesepakatan antara kubu Barcelona dan perwakilan Moriba belum juga tercapai. Padahal, kontrak baru pemain 18 tahun itu merupakan salah satu prioritas utama Barca musim panas ini.

Baca Juga : Secara Khusus Ronald Koeman Minta Tidak Dibelikan 2 Pemain Ini

Dilansir Sport, masa depan Moriba di Barcelona kembali diragukan menyusul macetnya proses pembicaraan kontrak baru antara kedua belah pihak. Barca pun diklaim mulai merasa frustrasi dengan situasi ini karena awalnya mereka percaya kalau Moriba dan sang agen memiliki itikad baik untuk memperpanjang . . . Gabung . . . kontrak.

Sekarang, Barcelona pun dihadapkan pada keputusan sulit yang harus diambil terkait masa depan Moriba, apakah menjualnya pada musim panas ini untuk mendapat dana segar atau melepasnya secara gratis tahun depan.

Moriba adalah salah satu pemain jebolan akademi terkenal milik Barcelona, La Masia. Musim 2020/21 kemarin pelatih Ronald Koeman mulai memanggil pemain kelahiran Guinea itu ke tim utama. Perlahan tapi pasti, Moriba mendapat kesempatan bermain reguler di tim utama. Musim lalu Moriba tercatat bermain sebanyak 18 kali dengan menyumbang satu gol dan tiga assist.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...