Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Barcelona Ajak MU Tukaran Griezmann – Martial

Barcelona Ajak MU Tukaran Griezmann – Martial

anthony-martial

Sebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Anthony Martial. Penyerang Manchester United itu dilaporkan akan coba didatangkan Barcelona di musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu dikenal sebagai salah satu pemain yang paling tidak konsisten di skuat MU. Itu terbukti di musim 2020/21 kemarin ia minim sekali kontribusi untuk lini serang Setan Merah.

Posisi Martial saat ini sedikit banyak sudah mulai digeser oleh Edinson Cavani. Alhasil sang striker ingin cabut dari Old Trafford di musim panas ini. Dilansir Mundo Deportivo, Martial berpotensi pindah ke Spanyol pada musim panas ini. Sang striker dilaporkan jadi incaran Barcelona.

Menurut laporan itu, Barcelona saat ini membutuhkan penyerang baru di lini serang mereka. Ini disebabkan Barcelona berpotensi kehilangan dua pemain mereka yaitu Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di musim panas ini. Itulah mengapa Martial dibidik karena . . . Gabung . . . ia dianggap bisa mengover dua posisi yang ditinggalkan Dembele dan Griezmann.

Untuk mendapatkan jasa Martial, Barcelona berencana melakukan barter pemain. Mereka tahu kalau Manchester United meminati jasa Antoine Griezmann sejak lama. Sehingga mereka kemungkinan akan menukarkan Griezmann dengan Martial. Barcelona berharap transfer ini bisa terwujud di musim panas ini.

Martial sejauh ini masih belum ikut pra musim Manchester United. Sang striker masih dalam proses pemulihan cedera dan dikabarkan sedikit lagi sudah bisa berlatih.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...