Home > Berita Liga Spanyol > Barca Kesulitan Jual Coutinho, Pjanic Hingga Samuel Umtiti

Barca Kesulitan Jual Coutinho, Pjanic Hingga Samuel Umtiti

Philippe Coutinho

Barcelona, Raksasa La Liga, dikabarkan menemui kesulitan untuk menjual tiga pemainnya, yaitu Philippe Coutinho, Miralem Pjanic, dan Samuel Umititi pada musim panas ini. Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi finansial Barcelona sekarang sedang tidak cukup bagus. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu, dari pandemi sampai utang yang menggunung.

Otoritas La Liga pun sudah mendesak Barcelona untuk mengurangi beban gaji mereka sebelum mendaftarkan pemain baru yang mereka rekrut musim panas ini. Salah satu cara yang dilakukan Barcelona untuk menyembuhkan kondisi finansial mereka adalah dengan menjual pemain. Coutinho, Pjanic, dan Umititi menjadi nama yang bisa dilepas.

Baca Juga : Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Sayangnya ketiga nama itu sulit untuk dijual pada saat ini. Coutinho misalnya, pemain asal Brasil itu kabarnya dibanderol di . . . Gabung . . . angka 40 juta euro oleh Barcelona. Nilai itu dianggap oleh sebagian besar peminat masih terlalu tinggi, dengan melihat penurunan performa drastis yang dialami Coutinho di Barcelona.

Sementara itu, Barcelona diklaim siap melepas Umititi dengan gratis. Masalahnya, tidak ada klub yang bersedia memberikan gaji sebesar yang didapat bek asal Prancis itu di Camp Nou. Satu pemain lagi adalah Pjanic yang bisa dibilang perekrutan gagal Barcelona. Sekarang, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu kabarnya diinginkan mantan klubnya, Juventus.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...