Home > Berita Liga Spanyol > Barca-Atletico Belum Deal, LIverpool Datang Mau Ikutan Soal Saul Niguez

Barca-Atletico Belum Deal, LIverpool Datang Mau Ikutan Soal Saul Niguez

Masih ada celah dalam transaksi pertukaran pemain yang hendak dilakukan Barcelona dan Atletico Madrid. Laporan terakhir mengungkapkan kalau kedua klub belum sepakat untuk merampungkan proses transfer ini. Perlu diketahui kalai Barcelona sudah bersedia memberikan kembali Antoine Griezmann kepada Atletico Madrid. Syaratnya, klub asuhan Diego Simeone itu harus membiarkan Saul pindah ke Camp Nou di waktu yang bersamaan.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Barcelona sedang berusaha mengurangi beban gaji di neraca keuangannya. Kalau tidak, mereka takkan memenuhi regulasi salary cap yang imbasnya pemain baru seperti Sergio Aguero takkan tampil di La Liga musim depan. Tentu, Barcelona harus membayar gaji Saul kalau pertukaran benar terjadi. Tapi setidaknya, bayaran buat gelandang asal Spanyol itu diprediksi bisa lebih murah ketimbang apa yang diterima Griezmann saat ini.

Sejumlah laporan menyatakan kalau proses obrolan antara kedua tim berlangsung mulus. Alhasil, muncullah sebuah isu yang mengatakan kalau proses pertukaran pemain bakalan rampung dalam waktu dekat ini. Keyakinan semakin meninggi sampai jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, angkat bicara. Lewat media sosial, Romano yang dikenal sebagai jurnalis terpercaya soal bursa transfer menulis kalau Barcelona dan Atletico belum sepakat.

“Setelah hari lain negosiasi, masih belum ada . . . Gabung . . . kesepakatan final antara Barcelona dan Atletico Madrid untuk pertukaran Griezmann-Saul. Obrolan sedang berjalan, tapi belum ada kesepakatan,” tulis Romano di media sosial Twitter.

Lebih lanjut, Romano mengatakan kalau ada klub Inggris yang akan mencoba membajak obrola antara Barcelona dengan Atletico.

“Saul menerima tawaran dari klub Premier League dan Atleti siap menjualnya,” kata Romano lagi.

Klub yang dimaksud Romano, mungkin, adalah Liverpool. Seperti yang dilaporkan AS, the Reds adalah tim yang paling semangat untuk mendapatkan Saul. Liverpool bahkan dilaporkan sanggup membayar Saul dari Atletico dengan harga hingga 40 juta euro. Tapi, angkat itu diyakini tidak akan cukup meyakinkan Los Rojblancos melepasnya ke klub lain.

Selain Liverpool, Chelsea dan Manchester United dikabarkan tertarik dengan Saul. Perlu diketahui kalau Saul masih punya waktu lima tahun dalam kontraknya di Wanda Metropolitano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...