Home > Berita Transfer Pemain > Atletico Terlihat Goyah, Kieran Trippier Berpeluang ke MU

Atletico Terlihat Goyah, Kieran Trippier Berpeluang ke MU

Harapan untuk Manchester United mendapatkan jasa Kieran Trippier semakin mendekati kenyataan. Atletico Madrid dilaporkan mulai goyah dan mempertimbangkan untuk menjual sang bek di musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu punya andil yang besar dalam kesuksesan Atletico Madrid di musim lalu. Ia membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga musim 2021/22.

Trippier sejak dua bulan yang lalu gencar dikaitkan dengan Manchester United. Tapi Atletico Madrid dilaporkan ogah untuk menjual sang bek di musim panas ini. Dilansir Manchester Evening News, Setan Merah berpeluang untuk mendapatkan jasa Trippier. Karena pendirian Atletico Madrid mulai goyah .

Menurut laporan itu, Atletico Madrid mulai ragu untuk mempertahankan Trippier. Ini dikarenakan sang bek sudah menghubungi manajemen. Ia mendesak manajemen Atletico untuk menjualnya di musim panas ini. Di sisi lain, kontrak Trippier akan habis di tahun 2022. Jadi Atletico tidak mau untuk melepaskannya sebagai free agent di tahun depan.

Menurut laporan . . . Gabung . . . yang sama, situasi ini membuat MU berada di posisi yang bagus untuk mendapatkan Trippier. Atletico Madrid pada awalnya menaruh harga yang sangat mahal untuk sang bek. Mereka meminta bayaran sebesar 40 juta Euro untuk sang bek. Tapi laporan itu mengklaim kalau situasi ini membuat Atletico Madrid bisa menurunkan harga Trippier hingga 50% di musim panas ini.

Laporan yang sama juga mengklaim kalau Trippier sudah ngebet ingin gabung ke MU. Sang bek diketahui pendukung Setan Merah sejak kecil sehingga ia tertarik untuk membela United.

x

Check Also

Manchester United Dan Chelsea Akan Meramaikan Transfer Harry Kane

London – Masa depan Harry Kane bersama dengan Tottenham menjadi semakin menarik untuk diikuti, terlebih ...