Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid Tidak Sudi Griezmann Ditukar Dengan Joao Felix

Atletico Madrid Tidak Sudi Griezmann Ditukar Dengan Joao Felix

Atletico Madrid, Jawara La Liga, dikabarkan menolak proposal pertukaran pemain dari Barcelona yang melibatkan Joao Felix dengan Antoine Griezmann. Barcelona memang diklaim akan melepas Griezmann pada jendela transfer musim panas ini untuk mengurangi beban gaji mereka, yang akan berimbas pada kontrak baru Lionel Messi.

Barcelona saat ini masih mengusahakan pemotongan gaji dan menjual beberapa pemain. Langkah ini perlu untuk menyesuaikan beban gaji dengan salary cap La Liga. Menjual Griezmann adalah salah satu solusi yang bisa dilakukan Blaugrana.

Belakangan muncul kabar yang menyebut kalau Barcelona dan Atletico sedang membuka peluang untuk melakukan pertukaran Griezmann dan Saul Niguez. Sekarang, seperti dilansir Marca, ternyata nama pertama yang diinginkan Barcelona untuk ditukar dengan Griezmann bukanlah Saul, melainkan Joao Felix.

Baca Juga : Atletico Ngebet Buang Saul, Liverpool Sudah Boleh Bergerak Nih

Tapi, Atletico menolak permintaan itu, . . . Gabung . . . terlepas dari berita yang menyebut Felix tidak betah di Wanda Metropolitano dan berselisih dengan sang pelatih, Diego Simeone. Setelah itu barulah muncul nama Saul. Walau begitu, sepertinya rencana pertukaran pemain ini juga tidak akan menjadi kenyataan pada musim panas ini.

Saul sendiri memang diyakini ingin pergi dari Atletico, apalagi dengan fakta kalau sang jawara bertahan baru saja meresmikan perekrutan Rodrigo de Paul dari Udinese. Saul kabarnya merapat ke klub Premier League, Liverpool yang memang sedang mencari pemain tengah untuk menggantikan Giorginio Wijnaldum.

x

Check Also

Presiden Barcelona Datang Membawa Kabar Mengenai Messi Dan Griezmann

Joan Laporta, Presiden Barcelona, membicarakan kemajuan negosiasi kontrak Lionel Messi serta situasi Antoine Griezmann. Saat ...