Home > Sportainment > Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 pernah membuat Cristiano Ronaldo tergoda.

Ronaldo

Darya Klishina sendiri merupakan atlet lompat jauh asal Rusia, yang akan bertanding di bawah bendera tim ROC yang merupakan singkatan dari Komite Olimpiade Rusia di Tokyo pada 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Sekadar informasi, adanya sebutan tim ROC sendiri karena sebelumnya Rusia tersandung kasus doping dengan adanya campur tangan pemerintah, sehingga Rusia dilarang menggunakan atribut seperti nama, bendera dan lagu kebangsaan hingga Olimpiade Prancis 2024.

Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan semangat para atlet Rusia, termasuk Darya Klishina yang tetap menatap Olimpiade Tokyo 2020 dengan penuh keyakinan.

Nama Darya sendiri sebelumnya sempat dikenal karena sebagai satu-satunya atlet atletik yang mewakili negaranya di Olimpiade Rio 2016 lantaran sekitar 101 rekannya tersandung kasus doping.

Ia sempat gagal debut di Olimpiade, namun kemudian mengajukan banding hingga akhirnya menjadi satu-satunya atlet atletik yang berpartisipasi di Brasil.

Meski pulang tak membawa medali, namun ia tak patah semangat dan terus mencoba mengikuti kompetisi bergengsi lainnya seperti  ajang European Indoor Championship (meraih posisi . . . Gabung . . . keempat) dan World Championship (runner-up).

Namanya pun kembali melambung setelah mampu membuat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tergoda lewat sejumlah unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mem-follow akun Instagram pribadinya dan secara rutin memberikan likes pada unggahan foto maupun videonya.

Baca Juga : Atlet Seksi Ini Sempat Membuat Lemas Pemain Dortmund

Namun hubungan keduanya dikabarkan hanya sebatas rekan kerja semata. Sebab keduanya juga terlibat kerja sama dengan menjadi brand ambassador bagi perusahaan apparel olahraga Nike.

Melansir dari laman World Athletic, selain menjadi seorang atlet profesional, Darya Klishina juga ternyata berprofesi sebagai seorang model lantaran memiliki tinggi tubu 1,8 meter dan parasnya begitu cantik, maka tak heran jika Ronaldo sempat terpikat dengannya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...