Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Arturo Vidal Usung Misi Pribadi di Musim 2021/22

Arturo Vidal Usung Misi Pribadi di Musim 2021/22

Milan – Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, memiliki misi pribadi menjelang memasuki kompetisi Serie A 2021/22 mendatang.

Seperti diketahui, Vidal didatangkan dari Barcelona pada musim panas tahun lalu dengan biaya satu juta euro dengan ikatan kontrak selama dua musim atau sampai 2022.

Namun pada musim lalu, Vidal didera cedera lutut sejak Maret lalu sehingga ia hanya mengantongi 30 penampilan kompetitif bersama Inter Milan.

Untungnya pemain berusia 34 tahun ini segera pulih tepat waktu sehingga bisa membela Timnas Chile di Copa America 2021, dan mulai kembali memperkuat Inter Milan di laga pramusim.

Vidal kemudian mengungkapkan bahwa ia akan membuktikan dirinya masih bisa diandalkan Inter Milan di musim depan.

“Aku sudah bertemu dengan pelatih baru dan berbicara dengan dia selama tiga hari,” ungkap Vidal kepada Inter TV, yang dilansir Football-Italia. “Kurasa dia adalah seorang pelatih yang bagus yang berbicara dengan baik dan membantu tim agar merasa nyaman,” kata Arturo Vidal.

“Aku juga berbicara dengan rekan-rekan setimku dan mereka sangat gembira, bekerja dengan baik dan siap menjalani . . . Gabung . . . sebuah musim yang hebat di Serie A dan Liga Champions. Aku tidak sabar lagi untuk kembali ke lapangan karena musim lalu tidak terlalu bagus untukku,” ucap Vidal.

“Aku kehilangan beberapa bulan terakhir pada musim itu karena cedera. Musim ini aku ingin dalam kondisi 100 persen dan menunjukkan kepada dunia siapa Arturo Vidal itu,” lanjutnya.

“Aku telah berbicara dengan klub, kami punya hubungan yang baik. Mereka menaruh kepercayaan yang besar kepadaku dan aku merasakan hal yang sama dengan mereka. Kita perlu melihat Vidal yang semua orang tahu, membidik Scudetto dan maju sampai fase akhir Liga Champions,” tandasnya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...