Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Lepas Hector Bellerin Untuk Dapatkan Pemain Inter Milan

Arsenal Lepas Hector Bellerin Untuk Dapatkan Pemain Inter Milan

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal bergerak sangat agresif. Ketertarikan Inter Milan kepada Hector Bellerin dikabarkan akan dimanfaatkan oleh Arsenal untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Sejauh ini Arsenal sudah mendapatkan dua pemain baru dan kabarnya akan segera menuntaskan pembelian Ben White.

Arsenal tidak hanya melakukan pembelian tetapi juga akan menjual pemainnya. Sudah ada beberapa nama yang sudah dilepas dan akan dilepas, salah satunya adalah Hector Bellerin.

Bellerin dikabarkan semakin dekat dengan Inter Milan, Arsenal melihat celah dalam situasi tersebut dan siap melepas sang pemain.

Baca juga : Inter Siap Melepas Lautaro Martinez Dengan Banderol 90 Juta Euro

Diyakini Bellerin akan melabuh ke Inter Milan pada musim panas ini. Inter saat ini membutuhkan bek kanan baru usai melepas Achraf Hakimi ke PSG dan Bellerin dianggap sebagai kandidat ideal selain itu harganya relatif murah dengan permainan yang cukup memuaskan dan . . . Gabung . . . sangat cocok dengan kebutuhan Inter.

Arsenal tidak menghalagi keinginan Bellerin yang ingin merasakan petualangan baru di Italia. Kontrak Bellerin tersisa dua tahun, tapi The Gunners sudah siap melepasnya.

Laporan dari jurnalis Pete O’Rourke via Express, melaporkan ketertarikan Inter terhadap Bellerin ini bisa dimanfaatkan Arsenal. Meski nyaris mustahil, Arsenal mungkin bisa menanyakan status Lautaro Martinez.

Lautaro masa depannya masih belum pasti bersama Inter karena performanya yang merosot musim lalu. Namun untuk mendatangkannya Arsenal akan menemui halangan karena harganya di angka 80 juta pounds. Tetapi Arsenal bisa memanfaatkan Bellerin untuk menurunkan harga jual tersebut.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...