Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Dan Chelsea Akhirnya Sepakat Tentang Transfer Tammy Abraham

Arsenal Dan Chelsea Akhirnya Sepakat Tentang Transfer Tammy Abraham

London – Tammy Abraham merupakan pemain incaran Arsenal, namun dalam proses transfer Arsenal mengalami kesulian hingga harus macet ditengah-tengah. Namun, kabar terbaru melaporkan bahwa transfer Tammy Abraham akan segera usai, karena Arsenal dilaporkan bersedia memenuhi tuntutan Chelsea di musim panas ini.

Tammy Abraham

Pada musim panas ini Tammy Abraham dirumorkan akan cabut dari Chelsea, usai jam bermainnya menurun drastis di bawah era Thomas Tuchel.

Informasi dari The Express,melaporkan saga transfer tersebut akan segera selesai. Karena Arsenal akhirnya menuruti keinginan Chelsea terkait Abraham. Dilaporkan yang menjadi inti permasalahan dalam transfer tersebut adalah, Arsenal hanya ingin meminjam Abraham selama satu musim dan memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang striker.

Pihak Chelsea diberitakan ingin melepas sang striker secara permanen, . . . Gabung . . . hal tersebut membuat proses negosiasi antara kedua klub agak alot.

Namun akahirnya Arsenal dilaporkan akhirnya menuruti keinginan Chelsea.Mereka dikabarkan akan membeli sang striker secara permanen, dengan mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk sang striker dalam waktu dekat ini.

Arsenal berharap tawaran tersebut diterima dan mereka bisa memboyong sang striker pindah ke London Utara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...