Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Berikan Kode Mundur Dari Perburuan James Maddison

Arsenal Berikan Kode Mundur Dari Perburuan James Maddison

Inggris – Arsenal pada musim ini bergerak  aktif di bursa transfer untuk memperkuat skuatnya. Namun, Arsenal memutuskan untuk mundur dari pemburuan James Maddison,gelandang Leicester City.

James Maddison

Sebelumnya Arsenal sudah merekrut Nuno Tavares dan Sambi Lokonga,dan saat ini dikabarkan sedang menuntaskan pembelian Ben White.

Sang manajer, Mikel Arteta dikabarkan masih membutuhkan gelandang kreatif, posisi yang harus menjadi fokus perhatian Arsenal sejak musim lalu.

Nama Maddison sejak musim lalu sudah dikaitkan dengan Arsenal, dan sudah menjadi incarannya. Namun, baru di musim panas ini Arsenal membuat pergerakan karena melihat adanya peluang transfer.

Leicester memasang harga sekitar 60 juta pounds untuk jasa Maddison, harga tersebut masih terjangkau untuk Arsenal. Tetapi, Arsenal mengindikasikan bahwa . . . Gabung . . . mereka memutuskan tidak merekrut Maddison.

Laporan  dari The Athletic,menyebutkan bahwa kontrak panjang Smith Rowe merupakan sinyal keputusan Arsenal. Diduga, Arteta dan Arsenal telah memutuskan untuk memercayai Smith Rowe sepenuhnya sebagai solusi kreativitas utama.

Arsenal dilaporkan masih akan merekrut gelandang baru, dengan mendatangkan gelandang yang berada di level Smith Rowe.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...