Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Bahagia Ben White Segera Lakoni Tes Medis Gabung Timnya

Arsenal Bahagia Ben White Segera Lakoni Tes Medis Gabung Timnya

London – Ben White semakin dekat dengan Arsenal, sang pemain dikabarkan akan segera melakoni tes medis untuk bergabung dengan Arsenal. hal tersebut meruapakan kabar gembira bagi Arsenal karena pemain incaran mereka akan segera mereka dapatkan.

Ben White

Sejak Juni lalu sudah beradar kabar ketertarikan Arsenal terhadap White, terlebih Arsenal sedang mencari bek tengah baru menyusul kepastian perginya David Luiz.

White juga sempat dihubungkan dengan dua klub papan atas lainnya, yakni Manchester United dan Liverpool. Tetapi White sepertinya bakal merapat ke Emirates Stadium.

Menurut kabar yang beredar, Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Brighton terkait transfer bek Ben White.

Arsenal dikabarkan sepakat dengan Brighton, dan siap mengeluarkan biaya transfer senilai 50 juta poundsterling atau setara dengan hampir 1 trilun rupiah untuk menggaet White.

Sky Sports melaporkan bahwa White dijadwalkan akan menjalani tes medis di . . . Gabung . . . Arsenal pada pekan depan sebelum merampungkan proses kepindahan ke London.

Sepanjang musim 2020/21 kemarin White tampil impresif dengan tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi bersama Brighton. Hal tersebut mengantar bek 23 tahun tersebut untuk bergabung dengan skuad Inggris untuk ajang Euro 2020. White ditunjuk menggantikan Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera, namun sayangnya dirinya sama sekali tak pernah mendapat kesempatan bermain dari pelatih Gareth Southgate. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...