Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Akan Segera Dapatkan Jasa Tammy Abraham

Arsenal Akan Segera Dapatkan Jasa Tammy Abraham

Inggris – Pada musim panas ini, Arsenal dikabarkan akan mengamankan perekrutan ketiga mereka. Saat ini The Gunners sudah dekat dalam mendapatkan jasa Tammy Abraham dari Chelsea.

Tammy Abraham

Arsenal mulai berbenah pada musim panas ini, setelah sebelumnya terpuruk di musim 2020/21. Untuk memperkuat timnya, Mikel Arteta ingin mendatangkan beberapa pemain agar performa Arsenal lebih maksimal di musim depan.

Arteta ingin memperkuat lini serangnya, sehingga dirinya membutuhkan striker yang haus gol setelah musim lalu performa Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mulai menurun.

Menurut laporan dari The Sun, Arsenal akan segera kedatangan striker baru, dan akan merekrut Tammy Abraham dari Chelsea.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Arsenal tengah mengamati situasi Tammy Abraham di Chelsea , dimana Abraham dilaporkan ingin cabut dari Stamford Bridge. Setelah posisinya mulai tersingkir dari tim utama Chelsea sejak kedatangan Timo Werner.

Abraham memiliki catatan apik bersama Chelsea,dan membuat Arsenal bersedia menampungnya. . . . Gabung . . . Arsenal berencana untuk meminjam Tammy Abraham dari Chelsea selama satu musim dengan opsi pembelian permanen untuk sang striker.

Baca juga : Chelsea Rela Jual Tammy Abraham Demi Dapatkan Declan Rice

Opsi tersebut diambil karena Arsenal tidak sanggup untuk membayar mahar transfer sang striker.Diketahui Chelsea membanderol sang striker di angka 40 juta pounds.

Sejauh ini Arsenal sudah mengamankan dua pemain baru yaitu Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Transfer Raphael Varane ke MU Bakal Tertunda, Kok Bisa?

Sebuah kabar kurang baik datang bagi para pendukung Manchester United. Pengesahan transfer Raphael Varane ke ...