Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Gelar Aksi Sosial Untuk Relawan Covid-19 dan Petugas Pemakaman Umum

Arema FC Gelar Aksi Sosial Untuk Relawan Covid-19 dan Petugas Pemakaman Umum

Malang – Di tengah masih vakumnya kompetisi sepak boola di Indonesia, manajemen Arema FC menggelar aksi sosial yang ditujukan kepada para relawan penanganan pandemi Covid-19.

Arema FC bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), memberikan bantuan kepada relawan yang tergabung dalam Malang Bersatu Lawan Covid-19 (MBLC), dan para petugas pemakaman umum.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, aksi sosial yang dilakukan pada Jumat (23/7/2021) ini sebagai bentuk kepedulian Arema FC untuk anak-anak muda yang turun tangan membantu penanganan pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap anak-anak muda relawan yang tergabung dalam MBLC,” kata Sudarmaji.

“Mereka adalah anak muda yang memiliki rasa solidaritas yang tinggi untuk membantu sesama. Inilah yang harus kami apresiasi,” lanjutnya.

Untuk diketahui, MBLC merupakan sebuah gerakan yang dibentuk secara swadaya untuk melakukan aksi-aksi sosial, dengan memberikan edukasi terkait protokol kesehatan, serta memberikan donasi ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain kepada MBLC, . . . Gabung . . . apresiasi juga diberikan kepada para petugas pemakaman umum dengan memberikan donasi berupa paket sembako dan masker.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Arema FC kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelola TPU Kota Malang.

“Hari-hari ini kami sangat memahami bahwa tugas mereka (petugas pemakaman) cukup berat,” ucap Sudarmaji.

“Karena kita semua tahu bahwa mereka dituntut untuk standby 24 jam demi melaksanakan tugasnya,” jelas Sudarmaji.

“Oleh karena itu, Arema FC merasa memiliki kepedulian. Meski sangat sederhana, semoga ini (pemberian paket sembako) bisa bermanfaat untuk mereka,” tutupnya.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...