Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC dan Aremania Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan

Arema FC dan Aremania Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan

Malang – Di tengah masih vakumnya kompetisi sepak bola di Indonesia akibat pendemi Covid-19, Arema FC dan Aremania bekerja sama memberikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan dan membagikan donasi.

Menurut keterangan Media Officer Arema FC, Sudarmaji, aksi sosial yang dilakukan Arema dan Aremania ini diharapkan bisa memberikan pengertian kepada masyarakat untuk melindungi dirinya sehingga angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

“Program ini sebenarnya disiapkan untuk menyambut kompetisi dengan prokes ketat, Arema FC dan Aremania dari komunitas K3D Kabeh Konco Kabeh Dulur merancang kegiatan sosial,” jelas Sudarmaji.

“Dengan tujuan agar Aremania tetap mendukung Arema FC dari rumah dan menjalani aktivitas pembatasan,” tambahnya.

Selain sosialisasi, Arema dan Aremania juga membagikan masker hasil bantuan dari BNPB dan donatur.

“Karena itu bantuannya berupa kampanye masker yang disumbang dari BNPB sebanyak 100 masker, dan dari donatur lainnya sebanyak 200 masker,” ungkap Sudarmaji.

Selain masker, aksi sosial juga dilakukan dengan membagikan paket sembako ke panti asuhan.

“Juga bantuan paket sembako untuk . . . Gabung . . . panti asuhan Al Qarni Blimbing juga 100 paket makanan untuk warga tidak mampu, sekali lagi program ini untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19,” katanya.

Selain itu, Sudarmaji juga berharap agar kompetisi Liga 1 2021/22 bisa segera bergulir karena pada dasarnya Arema FC sudah siap menerapkan protokol kesehatan ketat di setiap laganya.

“Sekali lagi sebagai insan sepak bola, Aremania juga memiliki keinginan agar kompetisi kembali digelar,” ujar Sudarmaji.

“Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dengan disaksikan dari rumah,” lanjutnya.

“Intinya Aremania juga menyuarakan siap mendukung dari rumah,” tutupnya.

x

Check Also

Arema FC Gelar Sayembara Menamai Bus Berhadiah Sepeda Motor

Malang – Manajemen Arema FC menggelar sayembara untuk menamai bus baru klub yang merupakan hadiah ...