Home > Berita Liga Inggris > Apa Jadinya MU Jika Hadirkan Ronaldo Dan Haaland Di Tahun 2022?

Apa Jadinya MU Jika Hadirkan Ronaldo Dan Haaland Di Tahun 2022?

Manchester – Manchester United bisa mendapatkan dua pemain terbaik di tahun 2022, yaitu Erling Braut Haaland dan Cristiano Ronaldo dengan harga yang sangat terjangkau.

Kedua pemain tersebut merupakan pencetak gol andalan,meskipun sudah tidak muda lagi Ronaldo masih menjadi pencetak gol terbaik.

Ronaldo telah menghasilkan 29 gol dari 33 penampilannya di ajang Serie A bersama Juventus di musim kemarin. Torehan tersebut cukup untuk membuatnya meraih Cappocannoniere pertama setelah tiga tahun berkarir di Italia.

Haaland yang masih sangat muda mampu menghasilkan total 57 gol dalam satu setengah musim saja bersama Borussia Dortmund.

Masing-masing klub kedua pemain tersebut sama-sama menegaskan kalau Haaland dan Ronaldo takkan ke mana-mana setidaknya hingga musim berakhir.

Tetapi ada kesempatan pada tahun 2022 nanti untuk mendatangkan Haaland dan Ronaldo sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau. Khusus untuk Haaland, klub peminat bisa mendapatkan tanda tangannya hanya dengan harga 67 juta pounds saja.

Angka di atas tercantum dalam kontrak Haaland sebagai klausul pelepasan dan baru berlaku . . . Gabung . . . di tahun 2022. Dortmund selaku klub pemilik tidak punya bisa menolak bila ada klub yang tertarik.

Sedangkan Juventus mengatakan kalau Ronaldo akan bertahan di Allianz Stadium, meski tidak memberikan penjelasan apakah kontrak  Ronaldo akan diperpanjang atau tidak karena hanya berlaku sampai tahun 2022. Jika tidak ada perpanjangan kontrak, klub peminat bisa merekrut Ronaldo tanpa mengeluarkan biaya transfer.

Bila kedua pemain tersebut bisa saja didatangkan ke MU, dan membuat skuad Setan Merah semakin bersinar dan menjadi tim yang gahar, mengingat Edinson Cavani kontraknya hanya berlaku sampai tahun 2022.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...