Home > Berita Liga Spanyol > Antoine Griezmann Tidak Tampak Dalam Acara Rilis Jersey Baru Barcelona

Antoine Griezmann Tidak Tampak Dalam Acara Rilis Jersey Baru Barcelona

Tidak ada penampakan Antoine Griezmann dalam perilisan jersey tandang Barcelona untuk musim 2021/22. Bisa jadi hal ini terkait dengan masa depan sang bomber. Kamis (15/7/2021), Barcelona merilis jersey tandang yang akan mereka gunakan untuk musim 2021/22 dengan warna dominan ungu cerah.

Warna dengan nama resmi ‘Purple Pulse’ ini dipilih Barcelona dan Nike sebagai kit supplier untuk mendorong pemberdayaan wanita serta kesetaraan gender. Menariknya, tidak ada wajah Griezmann pada foto-foto yang dirilis Barcelona dalam perilisan jersey terbaru ini. Padahal, dalam peluncuran jersey kandang beberapa waktu lalu, masih ada sosok Griezmann.

Para pemain yang kali ini menjadi model jersey tandang baru Barcelona antara lain Gerard Pique, Frenkie de Jong, Pedri, hingga Sergi Roberto. Dilansir Marca, bisa jadi hal ini . . . Gabung . . . dilakukan Barcelona karena Griezmann kemungkinan besar tidak akan menjadi bagian skuad asuhan Ronald Koeman pada musim 2021/22 ini.

Sepertinya, Barcelona akan memulangkan Griezmann ke klub lamanya, Atletico Madrid. Sebagai gantinya, Barca mendapatkan Saul Niguez. Kubu Barcelona dan Atletico sampai sekarang diyakini terus melakukan negosiasi secara intens untuk membahas rencana pertukaran Griezmann dengan Saul ini.

x

Check Also

Respons Presiden Atletico Madrid Tentang Kembalinya Antoine Griezmann

Kemungkinan kepulangan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid masih terbuka. Situasinya sulit, tapi sejauh ini setiap ...