Home > Berita Liga Spanyol > Ancelotti Sudah Pasrah Varane Pindah ke MU

Ancelotti Sudah Pasrah Varane Pindah ke MU

Proses transfer Raphael Varane ke Manchester United akan segera selesai. Carlo Ancelotti diberitakan sudah merelakan kepergian sang bek di musim panas ini. Beberapa bulan terakhir ada banyak spekulasi mengenai masa depan Raphael Varane. Bek Timnas Prancis itu dilaporkan tidak mau melanjutkan kontraknya di Real Madrid yang habis di musim panas ini.

Sang bek dilaporkan sudah menentukan ke mana ia ingin pindah. Ia dilaporkan akan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Carlo Ancelotti dilaporkan ingin mencegah sang bek pindah. Tapi El Confidencial mengklaim kalau Ancelotti sudah menyerah dan merelakan kepergian Varane.

Menurut laporan itu, Ancelotti beberapa hari terakhir aktif berkomunikasi dengan Varane. Ia mencoba meyakinkan Varane bertahan di Real Madrid. Ia melakukan segala cara agar sang bek mau mengubah keputusannya. Tapi laporan itu mengklaim kalau Ancelotti gagal . . . Gabung . . . meyakinkan Varane, sehingga ia sekarang mengikhlaskan kepergian sang bek.

Laporan itu mengklaim kalau Ancelotti dan Real Madrid memilih move on dari Varane. Mereka diberitakan mulai mencari pengganti Varane. Ada beberapa bek yang dikabarkan jadi incaran Los Blancos. Real Madrid berharap penjualan Varane nanti bisa membiayai transfer bek tengah baru mereka. Manchester United diberitakan harus membayar mahal untuk mendapatkan Varane. Sang bek harus ditebus di angka 60 juta Euro.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...