Home > Berita Liga Spanyol > Ancelotti Marahin Wasit Karena Tidak Berikan Injury Time Ketika Kalah Dari Rangers

Ancelotti Marahin Wasit Karena Tidak Berikan Injury Time Ketika Kalah Dari Rangers

Pertandingan perdana Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid pada musim 2021-2022 tercoreng akibat kekalahan dari Rangers, Minggu (25/7/2021). Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Ibrox, Glasgow Skotlandia itu, Real Madrid harus tumbang 1-2 dari pasukan Steven Gerrard. Real Madrid sebenarnya mampu unggul terlebih dulu pada menit ke-8.

Rodrygo Goes melalu aksi individunya melewati dua pemain Rangers dan mengelabui kiper untuk mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan sampai akhir babak pertama. Babak kedua menjadi milik Rangers sepenuhnya karena mereka berhasil membalikkan keadaan. Barisan penyerangan Rangers mampu mencuri bola dari pemain Real Madrid.

Baca Juga : Real Madrid Dikalahkan Rangers, Komentar Netizen Masih Mending Arsenal Dong!!

Fashion Sakala menggulirkan bola, sebelum melepaskan sepakan yang gagal dihalau kiper El Real, Andriy Lunin. 1-1. Real Madrid malah harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-76 setelah Nacho Fernandez melanggar Glen Kamara. Cedric Itten memastikan kemenangan Rangers dengan skor 2-1 pada menit ke-77. Itten melakukan sepakan yang tidak bisa dijangkau Andriy Lunin setelah sebuah kemelut di depan gawang.

Skor 2-1 . . . Gabung . . . untuk kemenangan jawara Liga Skotlandia bertahan sampai akhir pertandingan. Sebuah insiden menarik terjadi di akhir pertandingan saat wasit membunyikan peluit panjang. Wasit pada awalnya memberikan tambahan waktu 4 menit. Tapi tambahan waktu belum sampai semenit, wasit sudah meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Keputusan ini membuat Carlo Ancelotti protes. Dari rekaman Marca TV, terlihat Ancelotti memprotes ofisial keempat setelah menyalami Steven Gerrard di akhir pertandingan. Dilansir dari Marca, pelatih asal Italia memprotes wasit yang menghentikan laga sebelum tambahan waktu selesai.

Ia menuntut penjelasan dari ofisial keempat. Kekalahan ini mencoreng dimulainya era baru kedua Ancelotti bersama Real Madrid. Pertemuan Rangers Vs Real Madrid walaupun sekadar pertandingan pramusim, merupakan yang perdana sejak kejuaraan Eropa pada 1963.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...