Home > Berita Liga Spanyol > Ancelotti Berikan Gareth Bale Kesempatan Kedua di Real Madrid

Ancelotti Berikan Gareth Bale Kesempatan Kedua di Real Madrid

Carlo Ancelotti, pelatih baru Real Madrid dikabarkan siap memberikan kesempatan kedua pada Gareth Bale untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bale mengalami pasang surut di Madrid. Ia sempat meraih sukses besar tapi kemudian tersingkirkan dari klub Spanyol itu. Sepertinya ia tidak cocok dengan Zinedine Zidane. Bale pun sempat diasingkan dari skuat Madrid.

Musim lalu, Bale juga sempat dilepas ke Tottenham walau dengan status pinjaman. Tapi sekarang masa peminjaman itu sudah berakhir dan ia harus balik ke Madrid. Sekarang ini kontrak Gareth Bale di Real Madrid tersisa satu tahun saja. Ada spekulasi kalau ia akan segera dijual oleh Madrid. Karena Madrid akan rugi apabila ia lepas dengan status bebas transfer. Di sisi lain ada Tottenham yang disebut siap menampungnya kembali.

Baca Juga : Gagal Di Real Madrid, Hazard Ingin Kembali ke Chelsea

Tapi asa Spurs untuk bisa merekrutnya sekarang pupus. Karena Madrid disebut siap mempertahankan Bale. Kabar itu dilansir oleh AS. Laporan media Spanyol itu mengungkapkan kalau Carlo Ancelotti siap memberikan Bale kesempatan kedua di Madrid. Tapi laporan itu . . . Gabung . . . juga menambahkan, Gareth Bale sebenarnya punya pikiran untuk cabut dari Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan mencari klub yang bisa memberikannya kans bermain secara reguler.

Karena dengan begitu, ia punya kesempatan untuk membawa dan memperkuat Wales di Piala Dunia 2022 di Qatar. Bale pun disebut mempertimbangkan untuk pindah ke MLS di Amerika. Sementara itu terkait rencana Carlo Ancelotti mempertahankannya di Real Madrid, ada kendala yang akan ditemui oleh pelatih asal Italia itu. Kendala itu adalah soal riwayat cedera Bale.

Kalau memang Gareth Bale dalam kondisi prima, ia akan dipasang oleh Carlo Ancelotti untuk mengisi lini serang Real Madrid bersama Karim Benzema dan Eden Hazard. Dengan catatan kalau Hazard tidak dijual pada musim panas ini.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...