Home > Berita Transfer Pemain > Alvaro Odriozola Belum Berminat Bergabung Dengan AC Milan

Alvaro Odriozola Belum Berminat Bergabung Dengan AC Milan

Usaha AC Milan untuk bisa mendaratkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid mendapatkan situasi yang kurang baik. Sang bek dilaporkan lebih memilih untuk bertahan di Real Madrid pada musim 2021/22.

AC Milan di musim panas ini ingin memperkuat beberapa sektor di tim mereka. Salah satunya adalah pos bek kanan yang saat ini kekurangan pemain berkualitas. Ada beberapa nama yang jadi incaran Milan di musim panas ini. Salah satunya adalah Alvaro Odriozola.

AS mengabarkan bahwa AC Milan akan kesulitan mendapatkan bek 25 tahun tersebut. Hal ini lebih disebabkan pemain tersebut lebih memilih untuk bertahan di Real Madrid di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Odriozola sama sekali belum patah arang dengan karirnya di Real Madrid. Ia memang hanya jadi bek pelapis di Madrid. Karena Dani Carvajal menjadi starter tetap di posisi bek kanan El Real.

Namun Odriozola tidak menyerah dan bertekad untuk memperjuangkan tempatnya . . . Gabung . . . di skuat El Real. Laporan itu juga mengklaim bahwa Odriozola semakin mantap bertahan di MU setelah kedatangan Carlo Ancelotti.

Ia cukup yakin bisa merebut hati pelatih asal Italia itu. Ia menilai ia cocok dengan gaya bermain sang manajer. Sehingga ia akan berjuang lebih keras untuk menjadi pemain kunci Madrid di musim depan.

Dengan situasi ini, AC Milan dilaporkan bakal beralih ke target alternatif mereka. Rossonerri dilaporkan akan mencoba mendatangkan Diogo Dalot dari Manchester United.

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...