Home > Berita Liga Inggris > Alex Telles Tidak Sabar Buktikan Kemampuannya Saat Menghadapi Derby County

Alex Telles Tidak Sabar Buktikan Kemampuannya Saat Menghadapi Derby County

Manchester- Manchester United akan menghadapi Derby County di akhir pekan ini. Ajang tersebut sangat dinantikan oleh Alex Telles, sang bek ingin menjadikan laga tersebut sebagai panggung pembuktian kemampuannya.

Alex Telles

Manchester United akan berhadapan dengan Derby County di Pride Park besok, hal tersebut sebagai persiapan mereka untuk musim 2021/22.

Solskjaer masih belum bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga tersebut, karena mayoritas pemain utama mereka masih berlibur.

Kesempatan tersebut tidak akan dilewatkan oleh Telles yang sudah berlatih di skuat MU, karena dirinya ingin tampil di laga ini.

“Saya tidak sabar menantikan pertandingan ini,” ujar Telles kepada laman resmi MU.

Menurut Telles pemain-pemain yang ada untuk melawan Derby nanti adalah para peain yang minim kesempatan bermain, baginya laga tersebut merupakan kesempatan yang bagus untuk membuktikan kemampuan mereka di laga ini.

Baca juga :Wonderkid Real Madrid Dikabarkan Akan Ikut Varane ke MU

“Saya ingin bermain dengan . . . Gabung . . . hasrat yang besar di laga ini. Saya rasa ini kesempatan yang bagus bagi kami yang sudah dua minggu ini berlatih,”

Bagi Telles, Derby County bukanlah tim yang bisa disepelekan oleh Manchester United.

Dirinya menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik sehingga mereka siap menghadapi The Rams.

“Ini akan jadi ujian yang berat bagi kami, namun kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami sudah bekerja keras di sesi latihan sejak minggu lalu,” ujarnya.

Manchester United akan menjajal tim lain di pekan depan, Setan Merah akan berhadapan dengan Brentford di Old Trafford nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...