Home > Sportainment > Alaw Haf, Model Seksi Yang Pernah Goda Gareth Bale

Alaw Haf, Model Seksi Yang Pernah Goda Gareth Bale

London – Alaw Haf pernah menggoda Gareth Bale dengan pose seksi mengenakan Jersey di depan layar televisi. Haf juga sempat menjanjikan tampilan nakal di akun Only Fans-nya untuk menghibur fans setelah Timnas Wales tersingkir dari Piala Eropa 2020.

Model

Haf kala itu menawarkan potongan 50 persen untuk mengakses akun Only Fans dan MySlink sebagai obat pelipur lara kekecewaan fans yang melihat Wales disingkrikan Denmark di 16 Besar Piala Eropa 2020.

Alaw Haf bersumpah untuk membangkitkan semangat fans The Dragons dengan tampilan nakal setelah melihat Gareth Bale cs tersingkir dari Piala Eropa 2020. Wales dihancurkan Denmark dengan skor 0-4 dalam pertandingan babak 16 Besar.

Si rambut cokelat berdada montok saat itu menonton pertandingan di pub lokal, tetapi merasa hancur saat peluit akhir berbunyi. Dalam satu InstaStory-nya, dia membagikan klip dengan caption: ’’Hari yang luar biasa. Apa yang akan saya lakukan sekarang,” bersama beberapa emoji menangis.

Namun, di cerita berikutnya dia bisa berseri-seri saat dia menjanjikan penggemar The Dragons potongan akses akunnya. Sebelumnya, Haf sudah mengatakan dia akan memberi penggemar diskon 50 persen untuk akun Only Fans dan MySlink-nya jika Wales menang.

Meskipun kalah, dia tetap memegang janjinya memberi pelanggan penawaran khusus.Sebelum pertandingan, Haf mengunggah foto seksi di Instagram dengan caption: “Siap.”

Haw sebelumnya telah menjelaskan kepada Daily Star . . . Gabung . . . apa yang membuat gadis-gadis Welsh begitu seksi.

“Kami memiliki aksen terbaik dan juga yang paling menyenangkan saat keluar malam. Kami selalu siap untuk berdansa atau berpesta, terutama saat Wales bermain sepak bola,”ujarnya.

baca Juga : Aida Yespica, Model Seksi Yang Pernah Dikencani Ozil

Yang mengherankan, Haw sempat meraup sekitar £5.000 per bulan di OnlyFans – di mana dia membagikan pakaian dalam seksi dan foto bikini ke fanbase-nya, serta video dari rumah orang tuanya. Sebelumnya, dia sesumbar tentang Wales yang memiliki tim terseksi di Euro 2020.

“Kami memiliki tim yang sangat tampan!” dia berkata. “Favorit saya adalah Ben Davies terutama karena dia bisa berbicara bahasa Welsh, dan Neco Williams (walaupun saya mungkin terlalu tua untuknya!). Gareth Bale adalah pemain favorit saya, saya suka betapa banyak yang telah dia lakukan untuk Wales dan betapa bangganya dia menjadi orang Wales.” (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikha

Adu Seksi Mikha Tambayong dan Pacar De Ligt Saat Olahraga

Jakarta – Selama pandemi ini, banyak selebriti yang melakukan berbagai olahraga, termasuk artis Mikha Tambayong. ...