Home > Berita Liga Inggris > Alasan Paul Pogba Tidak Ingin Kotrak Jangka Panjang Di MU

Alasan Paul Pogba Tidak Ingin Kotrak Jangka Panjang Di MU

Manchester – Manchester United dibuat galau belakangan ini karena Paul Pogba masih belum mau menandatangi kontrak barunya. Namun kini Paul Pogba dikabarkan sudah menentukan masa depannya. Diyakini sang gelandang akan bertahan di Old Trafford untuk musim 2021/22 ini.

paul pogba

Sampai saat ini masih belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara Pogba dan MU yang kontraknya akan habis pada tahun depan.

PSG yang mengetahui situasi tersebut berusaha untuk merayu Pogba agar mau pindah ke Paris pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sports, Pogba kabarnya sudah memutuskan bahwa masa depannya masih ada di Manchester United, yang berarti dirinya akan menolak pinangan PSG.

Keputusan MU untuk menghadirkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, membuat Pogba merasa puas dengan langkah besar Setan Merah.
Selain itu Pogba juga tidak ada masalah dengan sang . . . Gabung . . . manajer, Ole Gunnar Solskjaer dan tidak akan jadi masalah baginya untuk bertahan bersama dengan MU.

Namun, Pogba diklaim enggan untuk meneken perpanjangan kontrak pada musim panas ini, menurutnya dengan usianya yang kini sudah 28 tahun, kontrak barunya nanti akan menjadi kontrak besar terakhir dalam kariernya.

Saat ini Pogba masih ingin mempertimbangkan dengan matang soal masa depannya sebelum mengambil keputusan, apakah memperpanjang kontraknya di United atau menerima pinangan klub lain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...