Home > Berita Liga Spanyol > Alasan Memphis Depay Ingin Tetap Bergabung Dengan Barcelona

Alasan Memphis Depay Ingin Tetap Bergabung Dengan Barcelona

Memphis Depay mengungkapkan alasan memilih untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Depau sudah resmi berstatus sebagai pemain Barcelona. Pemain berkebangsaan Belanda itu direkrut Blaugrana dari Lyon.

Untuk mendapatkan Depay, Barcelona tidak perlu mengeluarkan biaya transfer. Sang pemain direkrut secara gratis setelah kontrak bersama Lyon habis. Kedatangan Depay akan menambah kedalaman lini depan Barcelona. Dia akan bersaing dengan Sergio Aguero, Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Dan menjelang musim pertamanya bersama Barcelona, Depay menjelaskan apa yang membuatnya tertarik untuk datang ke Camp Nou.

Baca Juga : Depay Ingin Jadi Anak Bandel di Barcelona

“Ini klub yang besar,” kata Depay kepada Diario Sport.

“Saya pikir itu cocok dengan cara saya bermain dan saya mencintai kota ini. . . . Gabung . . . Ada banyak alasan [untuk memilih Barcelona].”

Lebih lanjut, Depay membicarakan sambutan yang diterimanya begitu tiba di Barcelona.

“Semua orang sangat baik kepada saya. Saya merasa sangat diterima di ruang ganti dan itu adalah perasaan yang membuat Anda merasa sangat nyaman,” katanya.

“Tentu saja, tingkat latihannya tinggi, tapi itu membuat saya senang karena itulah yang saya butuhkan dalam langkah saya selanjutnya sebagai seorang profesional.”

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...