Home > Berita Transfer Pemain > Akhirnya Arsenal Punya Kesempatan Bawa Kembali Martin Odegaard

Akhirnya Arsenal Punya Kesempatan Bawa Kembali Martin Odegaard

Inggris – Kesempatan datang untuk Arsenal yang ingin membawa Martin Odegaard kembali,hal tersebut dikarenakan Real Madrid disebut butuh dana segar demi memboyong pemain baru.

Martin Odegaard

Saat ini Arsenal membutuhkan playmaker, sebelumnya di era Mikel Arteta mereka memboyong Odegaard pada pertengahan musim lalu.Arteta pun terpikat dengan permainannya hingga pada akhir musim, The Gunners berusaha untuk mempermanenkan pemain asal Norwegia tersebut.

Namun, Madrid tidak bersedia melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.Kini peluang untuk bisa kembali memboyong Martin Odegaard datang dan disambut baik oleh Arsenal.

Sumber informasi dari The Athletic mengklaim hal tersebut berkaitan dengan kondisi keuangan Real Madrid dimana kas mereka menipis karena efek pandemi. Selain itu kabarnya Madrid juga harus patuh pada batasan gaji yang ditetapkan La Liga.

Akibatnya Madrid harus segera melepas beberapa pemainnya, diantaran adalah Martin Odegaard.Arsenal akhirnya mempunyai peluang untuk bisa kembali memboyong Martin Odegaard.

Sedangkan, Martin Odegaard sebelumnya juga sudah menegaskan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid dan mencoba . . . Gabung . . . meyakinkan Carlo Ancelotti agar sering memainkannya.

“Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali,” bukanya kepada TV2.

“Bermain di klub ini [Real Madrid] adalah mimpi saya. Saya sudah berada di klub ini selama enam tahun lebih,” ujarnya.

“Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakan ini. Saya ingin berjuang keras di tim ini,” tegas Odegaard.

Kini Arsenal sudah mencoba memboyong pemain lain untuk menggantikan Martin Odegaard. Di antaranya ada Emiliano Buendia dan Nabil Fekir, namun usaha mereka belum menemui kesuksesan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...