Home > Berita Liga Inggris > Akhir Bulan Ini Jesse Lingard Akan Menjawab Nasibnya Bersama Dengan MU

Akhir Bulan Ini Jesse Lingard Akan Menjawab Nasibnya Bersama Dengan MU

Manchester – Jesse Lingard telah menuntaskan enam bulan masa peminjamannya di West Ham United. Dikabarkan dirinya akan menentukan masa depannya untuk bertahan atau pergi dari Manchester United di akhir bulan ini.

Jesse Lingard

Kontrak Lingard bersama dengan MU akan berakhir di tahun 2022, dan sudah banyak spekulasi apakah ia akan bertahan atau pergi dari MU.

Bersumber dari Claret & Hugh masa depan Lingard akan segera ditentukan di akhir bulan ini apakah akan bertahan atau pergi dari MU.

Saat ini Lingard dilaporkan masih menunggu pembicaraan dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk melakukan pembicaraan empat mata. Lingard ingin tahu seperti apa rencana MU terhadap dirinya di musim 2021/22.

Diperkirakan mereka akan melakukan pembicaraan pada pekan ini saat Lingard kembali mengikuti pra musim MU.Menurut kabar West Ham belakangan ini . . . Gabung . . . intens berkomunikasi dengan agen Lingard, mereka ingin sang playmaker segera kembali ke London secepatnya.

Lingard kabarnya berjanji akan memberikan jawaban apakah ia bertahan atau pindah ke West Ham pada akhir bulan ini.

Saat ini Ligard tengah dijadwalkan untuk mengikuti kegiatan pra musim MU, kemungkinan dirinya akan dilibatkan dalam beberapa laga pra musim MU di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jadon Sancho

Ini Penyebab Jadon Sancho Maih Belum Diresmikan Oleh Setan Merah

Manchester – Jadon Sancho sukses berlabuh ke Manchester United seteah diboyong dari Borussia Dortmund pada ...