Home > Berita Transfer Pemain > Akan Dilepas Liverpoool Jordan Henderson Sedang Diincar Dua Klub Eropa Ini

Akan Dilepas Liverpoool Jordan Henderson Sedang Diincar Dua Klub Eropa Ini

Inggris – Jordan Henderson saat ini menjadi sosok penting di Liverpool, dirinya dikabarkan diincar oleh dua klub Eropa, yaitu PSG dan Atletico Madrid yang tertarik untuk merekrutnya .

Jordan Henderson

Henderson saat ini menjadi kapten di Liverpool, melihat perannya yang vital Liverpool berusaha untuk memperpanjang kontrak Henderson.

Saat ini kontrak sang kapten di Liverpool tersisa dua tahun. Namun, proses negosiasi antara Liverpool dan pihak Henderson tidak berlangsung lancar dna terkesan berhenti ditempat tanpa ada kemajuan.

Akhirnya hal tersebut membuat Liverpool mengambil keputusan besar dengan siap melego Henderson.

Apabila negosiasi tidak menghasilkan maka Liverpool akan siap melepaskannya. Hal tersebut dikabarkan menarik perhatian klub Eropa lainnya. Pemain 31 tahun tersebut diklaim diminati oleh PSG dan . . . Gabung . . . Atletico Madrid.

The Athletic, melaporkan bahwa pelatih PSG yakni Mauricio Pochettino adalah pengagum Henderson dan terus mengamati perkembangan situasi Jordan Henderson di Liverpool. Hal tersebut ternyata juga dilakukan oleh Atletico Madrid.

Dikabarkan Atletico Madrid ingin menyatukan Luis Suarez yang merupakan eks Liverpool dengan Jordan Henderson.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...