Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Sebut Perkembangan Bruno Moreira Cukup Bagus

Aji Santoso Sebut Perkembangan Bruno Moreira Cukup Bagus

Persebaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku cukup puas dengan perkembangan salah satu pemain asingnya, Bruno Moreira, yang disebutnya cukup bagus.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun ini mendapatkan banyak kritikan akibat performanya yang tidak juga membaik.

Saat Persebaya Surabaya menang telak dengan skor 11-0 atas tim Liga 3, Malang United (18/06/2021) pada laga uji coba, Bruno Moreira belum menunjukkan kontribusi yang signifikan.

Demikian juga saat Persebaya mengalahkan tim dari Liga 2, PS Hizbul Wathan dengan skor 2-0, pada 22 Juni lalu.

Penampilan Bruno Moreira juga tidak kunjung membaik ketika Persebaya menghadapi Persela Lamongan (28/06/2021).

Pemain asal Brasil ini gagal menunjukkan performa yang mengesankan karena kondisi fisiknya yang belum optimal.

“Saya lihat perkembangan Bruno sudah cukup bagus. Tetapi tetap akan saya tingkatkan terus supaya nanti dia benar-benar siap kondisinya,” jelas Aji Santoso.

Baca juga : Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Aji Santoso yakin kondisi Bruno Moreira akan segera kembali ke penampilan terbaiknya saat masih memperkuat Ansan Greeners dan . . . Gabung . . . Chungnam Asan, di K-League 2.

“Ketika kondisi fisiknya meningkat, skill-nya juga pasti akan ikut karena dasarnya anak ini punya kemampuan bagus. Mungkin awal-awal belum terlihat karena memang fisiknya masih lemah. Tetapi sekarang sudah ada improve di latihan,” ungkap Aji.

Aji Santoso juga selama ini telah menuntut kepada para pemainnya untuk berlatih dengan keras sehingga ia yakin kondisi dari pada penggawa Persebaya yang lain akan mempengaruhi Bruno Moreira untuk mengejar ketertinggalannya.

“Anak-anak latihannya keras. Mau enggak mau dia juga pasti ikut keras juga kan? Jadi saya juga cukup puas dengan kerja pemain setiap latihan karena selalu maksimal,” tandasnya.

x

Check Also

Taisei Marukawa Ingin Jadi Lionel Messi-nya Persebaya

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa, mengaku sangat mengidolakan bintang Barcelona, ...