Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Sebut Pemain Persebaya Tetap Mendapatkan Gaji dan Fasilitas Meski Liga 1 Belum Jelas

Aji Santoso Sebut Pemain Persebaya Tetap Mendapatkan Gaji dan Fasilitas Meski Liga 1 Belum Jelas

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan para pemainnya tetap mendapatkan gaji dan fasilitas tempat berlatih selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti diketahui, Persebaya menjadi salah satu tim yang memutuskan untuk tetap berlatih selama PPKM dan waktu pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021/22 belum jelas.

Di tengah ketidakjelasan ini, Aji Santoso mengajak seluruh pemain Persebaya untuk bersyukur karena mereka tetap mendapatkan gaji dan fasilitas untuk berlatih, karena beberapa tim justru memutuskan untuk meliburkan tim selama nasib kompetisi belum jelas.

“Saya selalu tekankan ke pemain, apapun situasinya, harus tetap fokus untuk menghadapi kompetisi,” kata Aji Santoso, Jumat (30/7/2021).

“Mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan di bulan Agustus,” sambungnya.

Meski demikian, Aji Santoso memperkirakan Liga 1 2021/22 tidak bisa bergulir di Bulan Agustus karena banyak klub yang meliburkan timnya selama PPKM.

“Jadi menurut saya pribadi ada kemunduran dari bulan Agutus. Cuma menurut prediksi saya,” ucap Aji Santoso.

Karena itu, . . . Gabung . . . Aji Santoso mengajak para pemainnya untuk bersyukur karena mereka masih memiliki kesempatan untuk tetap berlatih.

“Saya selalu sampaikan Alhamdulillah kita masih ada tempat untuk latihan. Karena ada tim yang tak memiliki tempat fasilitas latihan. Makanya ini harus kita manfaatkan,” ujar Aji.

Sebelumnya tim pelatih dan manajemen memutuskan untuk tetap berlatih karena pemain dan staf tetap diberi gaji dan fasilitas.

“Masih menanggung makan mereka kalau tak ada latihan kan repot. Makanya saya sampaikan ke manajemen tetap latihan,” tutup Aji Santoso.

x

Check Also

Jelang Lawan Tira Persikabo, Persebaya Belum Bisa Mainkan Empat Pemain Asingnya

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga ...