Home > Berita Liga Indonesia > AHHA PS Pati FC Tetap Bayar Penuh Gaji Pemain Meski Kompetisi Ditunda

AHHA PS Pati FC Tetap Bayar Penuh Gaji Pemain Meski Kompetisi Ditunda

Jakarta – Manajemen AHHA PS Pati FC memastikan tetap membayar penuh gaji pemain, pelatih, dan official meski kompetisi Liga 1 2021/22 mengalami penundaan.

Menurut keterangan salah satu Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, gaji para pemain untuk bulan Juli tetap dibayarkan penuh, tanpa adanya potongan.

“Untuk gaji Juli, kami sudah bayarkan semua secara penuh, alias 100 persen,” kata Putra Siregar.

“Mulai dari pelatih, pemain, hingga official, semuanya penuh. Silakan konfirmasi untuk hal ini kepada pemain, pelatih, maupun official,” jelasnya.

Putra Siregar menjelaskan, apa yang dilakukan manajemen ini bertujuan agar seluruh anggota tim AHHA PS Pati FC tetap merasa nyaman.

Putra Siregar juga menambahkan, hal ini merupakan wujud dari profesionalitas manajemen klub meski menghadapi situasi sulit akibat penundaan kompetisi.

Pernyataan Putra Siregar juga dibenarkan oleh salah satu pemain AHHA PS Pati FC, Nugroho Fatchur Rochman, yang mengaku senang . . . Gabung . . . karena manajemen tetap membayarkan hak mereka secara penuh.

Menurut mantan pemain PSIM Yogyakarta ini, apa yang dilakukan manajemen tentu saja membuat seluruh pemain bersemangat memberikan yang terbaik bagi klub.

“Terima kasih untuk manajemen yang sudah membayarkan hak kami secara penuh, meskipun saat ini ada penundaan kompetisi Liga 2,” kata Nugroho Fatchur Rochman.

“Ini membuat semangat kami berlipat ganda untuk memberikan yang terbaik kepada tim di setiap sesi latihan, terlebih saat kompetisi berjalan nanti,” tambahnya.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...