Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Kembali Bidik Bomber Torino Untuk Gantikan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Kembali Bidik Bomber Torino Untuk Gantikan Zlatan Ibrahimovic

Milan – AC Milan sepertinya masih tertarik untuk mendatangkan bomber haus gol milik Torino, Andrea Belotti.

Rossoneri dikabarkan memproyeksikan penyerang berusia 27 tahun sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Ketertarikan AC Milan terhadap Belotti sebenarnya sudah mulai muncul sejak tahun 2017 lalu. Sang pemain disebut-sebut akan menjadi striker masa depan AC Milan. Namun sayangnya, kepindahan striker Timnas Italia tersebut belum juga terealisasikan hingga saat ini.

Ketajaman Belotti bersama Torino dipandang bisa disejajarkan dengan striker-striker legendaris milik AC Milan, seperti Andriy Shevchenko atau Filippo Inzaghi.

Menurut laporan Tuttosport, sangat tertarik untuk mendatangkan Andrea Belotti, namun kans AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini dinilai sangat kecil karena Torino enggan untuk melepas sang kapten dengan harga murah.

Karena itu, satu-satunya cara bagi AC Milan agar bisa memboyong Belotti yakni dengan menunggunya hingga masa kontrak sang striker bersama Torino habis pada tahun 2022 mendatang.

AC Milan bisa merayu Belotti mulai dari . . . Gabung . . . sekarang untuk bisa memboyongnya ke San Siro secara gratis.

Bagi Belotti sendiri, dengan kemampuannya tentu saja sudah waktunya baginya untuk bisa merasakan bermain di kompetisi elit antarklub Eropa yang tidak bisa ia rasakan bila masih bertahan bersama Torino.

Sementara itu di Torino, Belotti memiliki kebanggaan tersendiri menyandang ban kapten, dan mampu mencetak 104 gol dan 26 assists dalam 223 penampilannya untuk Torino sejak didatangkan dari Palermo pada tahun 2015 silam.

Namun sekali lagi, sebagai salah satu predator terbaik di Serie A Italia, sudah sepantasnya Belotti bermain di kompetisi Eropa secara konsisten tiap musimnya.

x

Check Also

AC Milan Datangkan Dua Pemain Lagi di Menit-Menit Akhir Jendela Transfer

Milan – Memasuki awal musim 2021/22 ini, AC Milan terlihat sangat sibuk membenahi skuadnya setelah ...