Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bidik Duo Bintang Timnas Italia di Euro 2020

AC Milan Bidik Duo Bintang Timnas Italia di Euro 2020

Milan – AC Milan dikabarkan tengah membidik dua pemain sayap Timnas Italia di Euro 2020 pada bursa transfer musim panas ini.
Kedua pemain tersebut yakni Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne.

Menurut laporan Milan News, AC Milan membidik dua pemain tersebut untuk menjaga kestabilan lini depan mereka setelah Hakan Calhanoglu memilih hengkang ke Inter Milan.

Kepergian Calhanoglu tentu saja meninggalkan lubang yang cukup besar, dan sosok Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne dirasa bisa menutup celah tersebut.

Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne juga diharapkan bisa membawa AC Milan bisa bersaing di Serie A dan Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Rossoneri berhasil kembali berkompetisi di Liga Champions musim 2021/22 setelah finish di posisi kedua Serie A musim lalu.

Baca juga : Butuh Tambahan Dana Belanja 30 Juta Euro, AC Milan Bakal Lepas 5 Pemain

Ini menjadi pertama kalinya bagi AC Milan setelah berjuang tujuh tahun berturut-turut untuk . . . Gabung . . . kembali bersaing di Liga Champions.

Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne dianggap sebagai pilihan terbaik untuk mendampingi bomber Zlatan Ibrahimovic di musim 2021/22 mendatang.

Selama delapan tahun membela Sassuolo, Domenico Berardi sudah mencetak lebih dari 100 gol kompetitif.

Pada Serie A musim lalu, Berardi mencetak 17 gol dan 7 assist. Ia juga berperan penting di skuad Timnas Italia hingga berhasil menjadi juara Euro 2020.

Sementara itu, penampilan Lorenzo Insigne bersama Napoli tentu saja tidak perlu diragukan lagi, sehingga pengalamannya itu diharapkan akan bisa mengangkat performa AC Milan secara tim.

x

Check Also

Stefano Pioli Masih Akan Andalkan Zlatan Ibrahimovic di Lini Serang AC Milan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan bahwa lini serang AC Milan masih membutuhkan ...