Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Rela Korbankan Dua Pemainnya Demi Datangkan James Maddison

Arsenal Rela Korbankan Dua Pemainnya Demi Datangkan James Maddison

London – Dua playmaker Arsenal ditarik kembali ke klubnya, sehingga membuat Arsenal kekurangan playmaker. Arsenal saat ini dikabarkan serius menginginkan jasa James Maddison. Arsenal bahkan dikabarkan siap menumbalkan dua pemain mereka untuk mendatangkan Maddison.

James Maddison

Dua playmaker Arsenal, Martin Odegaard dan Dani Ceballos sama-sama ditarik pulang ke Real Madrid,dan membuat The Gunners kekurangan playmaker.

Menurut laporan dari The Daily Mail,Arsenal berusaha mencari cara untuk mendatangkan Maddison, salah satunya dengan menumbalkan beberapa pemain mereka.

Sumber yang sama melaporkan, Arsenal mengalami kesulitan untuk merekrut Maddison di musim panas ini. Karena pada bulan Oktober lalu, Maddison baru saja meneken kontrak baru di King Power Stadium, sehingga kini dirinya memiliki mahar transfer sekitar 50 juta pounds.

Baca juga :Gabung . . . Ben White Segera Lakoni Tes Medis Gabung Timnya" href="https://www.satupedia.com/2021/07/arsenal-bahagia-ben-white-segera-lakoni-tes-medis-gabung-timnya/278051/" rel="bookmark">Arsenal Bahagia Ben White Segera Lakoni Tes Medis Gabung Timnya

Harga tersebut memberatkan Arsenal yang akhirnya mencoba untuk menawarkan dua pemainnya Reiss Nelson dan dan Ainsley Maitland-Niles sebagai bagian dari transfer Maddison.

Harapan Arteta dengan ditawarkannya dua pemain ini, Leicester City bersedia melepas Maddison ke London Utara untuk memperkuat timnya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Wonderkid Santos Segera Didapatkan Juventus

Juventus selangkah lagi mendapatkan wonderkid milik Santos, Kaio Jorge. Dipahami kalau Juve sudah menyepakati persyaratan ...