Home > Berita Liga Spanyol > Yesss..! Messi Akan Teken Kontrak 2 Tahun Bersama Barcelona

Yesss..! Messi Akan Teken Kontrak 2 Tahun Bersama Barcelona

Kabar baik menghampiri Barcelona. Menurut laporan yang beredar, Lionel Messi sepakat untuk bertahan dan akan menandantangani kontrak berdurasi dua tahun. Masa depan Messi belakangan ini memang menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh banyak kalangan. Kontraknya akan berakhir di bulan Juni, tapi belum ada tanda-tanda kalau dia akan menandatangani perjanjian baru.

Masalahnya, Messi sempat mencoba keluar dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sayangnya, Barcelona yang dipimpin Josep Maria Bartomeu saat itu tidak mengizinkan dia berganti seragam.

Dugaan kalau Messi akan bertahan semakin meninggi setelah Joan Laporta ditunjuk sebagai presiden baru Barcelona. Karena di periode kepemimpinan Laporta sebelumnya, Barcelona ada pada era kejayaannya, baik di Spanyol maupun Eropa.

Baca Juga : Ronald Koeman Bertahan di Barcelona Semakin Besar

Laporta sedang mengupayakan cara agar Messi bersedia untuk bertahan. Salah satunya adalah dengan mendatangkan salah satu teman baiknya, Sergio Aguero, yang memang bisa direkrut secara gratis dari Manchester City tahun ini.

Beberapa waktu lalu, Laporta mengungkapkan kalau Messi belum menandatangani kontrak baru. Tapi obrolannya dengan sang bintang diklaim positif. ini membuat peluang Messi bertahan di . . . Gabung . . . Camp Nou semakin besar.

Laporan dari Spanyol, dikutip dari Sports Mole, mengungkapkan kalau Messi memilih untuk melanjutkan karir bermainnya lagi di Barcelona. Dalam waktu dekat, sang bintang disebut akan menandantangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Bagaimanapun juga, Barcelona belum bisa kehilangan sosok Messi di dalam skuadnya. ‘Messidependencia’ masih sangat berlaku, sebab pria asal Argentina itu memiliki kemampuan yang sangat lengkap sebagai seorang penyerang.

Tidak hanya mampu menghasilkan gol, Messi juga mampu menciptakan assist buat rekan-rekan setimnya. Lihat saja catatannya pada musim 2020/21, di mana dia memproduksi 38 gol dan 14 assist dari 47 penampilannya.

Barcelona juga memiliki ambisi yang besar di musim depan. Kehadiran Messi beserta Aguero dan juga barisan penyerang mereka musim ini membuat Barcelona menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...