Home > Berita Bola > Bola Internasional > Yanto Basna Perpanjang Kontrak di PT Prachuap

Yanto Basna Perpanjang Kontrak di PT Prachuap

Jakarta – Bek asal Papua, Yanto Basna dipastikan akan tetap berseragam PT Prachuap, yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Thailand 2021/22.

Sebelumnya, Yanto Basna dikabarkan ingin mencari pengalaman baru di tempat lain karena ia sudah merasa puas bisa bermain di tiga klub di Thailand sejak 2018 lalu.

Seperti diketahui, sebelum membela PT Prachuap, Yanto Basna sempat bergabung bersama Khon Kaen FC, lalu kemudian Sukhothai FC.

Karena itu, Yanto Basna sempat mempertimbangkan kontrak yang telah disodorkan PT Prachuap.

“Sebelumnya Prachuap sempat beberapa kali menawarkan untuk perpanjang kotrak kepada saya namun saya masih menahan itu karena mikir-mikir,” ungkap Yanto Basna beberapa waktu lalu.

Meski demikian, kini Yanto Basna dipastikan akan tetap bermain untuk The Killer Wasp pada musim 2021/22 mendatang setelah menandatangani perpanjangan kontraknya.

Kepastian ini diumumkan langsung oleh PT Prachuap melalui akun Facebook-nya.

“PT Prachuap memperbarui kontrak dengan 11 pemain kunci untuk mempersiapkan tim menghadapi musim Liga Thailand 2021-2022,” tulis pernyataan klub.

“11 pemain yang telah terikat kontrak diantaranya Aduly Ten Thousand Saman (kapten tim), Rushphon Nawanno, Yanto Basna, Villen Mota, Adananoraho Watchalem Ying Yong, Saran Yu Intharat, Sequet Mount Pute, Anawin Jujin, Hanchai Saeng (kiper) dan Siwaphong Pan Glass (kiper),” lanjutnya.

Selain itu, PT Prachuap juga akan mengumumkan sejumlah rekrutan barunya dalam waktu dekat.

x

Check Also

Respon Asnawi Mangkulaman Saat Disamakan Dengan Park Ji-sung

Jakarta – Pesepak bola Indonesia, Asnawi Mangkulaman, disebut oleh media Korea Selatan, sama dengan mantan ...