Home > Berita Liga Indonesia > Wow, Dewa United Punya Sponsor Utama Yang Sama Dengan Juventus

Wow, Dewa United Punya Sponsor Utama Yang Sama Dengan Juventus

Tangerang – Klub Liga 2 2021, Dewa United, dikabarkan memiliki sponsor utama yang sama dengan klub raksasa Serie A, Italia, Juventus.

Menurut keterangan Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, pihaknya tengah menjalin kerja sama dengan perusahaan otomotif, Jeep Indonesia.

Seperti diketahui, sejak musim 2012/13, Jeep menjadi sponsor resmi Juventus. Pada awal tahun 2021 lalu, Jeep juga telah memperpanjang kontrak sponsor utama bersama Juventus hingga akhir musim 2023/24.

“Karena kami juga penggemar otomotif, jadi kami pilih Jeep Indonesia. Soal sponsor lain, saat ini kami hanya Jeep saja dulu. Jadi sementara ini masih tertutup untuk yang lain,” kata Tommy Hermawan Lo.

“Kalau sponsor karena dalam kondisi seperti ini, sementara ya untuk sponsor belum terbuka untuk yang lain-lainnya,” lanjutnya.

Pada kompetisi Liga 2 2021 mendatang, Dewa United memiliki dana senilai Rp 20 miliar, untuk digunakan di berbagai . . . Gabung . . . keperluan tim baik di dalam maupun luar lapangan.

“Kami maunya seminim mungkin, tetapi untuk saat ini Dewa United menyiapkan dana berkisar di angka Rp 20 miliar untuk Liga 2,” jelas Tommy Hermawan.

Ke depannya, manajemen Dewa United ingin membangun training ground dan stadion pribadi di dua tempat, yakni di Tangerang dan Bogor. Training ground tersebut akan digunakan secara bersama oleh tim basket, Louvre Dewa United, dan Dewa United e-Sport.

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...