Home > Berita Liga Inggris > William Gallas Beikan Pujian Kepada N’Golo Kante

William Gallas Beikan Pujian Kepada N’Golo Kante

Inggris – N’Golo Kante kembali mendapatkan pujian, kali ini pujian tersebut datang dari mantan pemain Arsenal, William Gallas. Tidak tanggung -tanggung dirinya memuji gelandang Chelsea tersebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia saat ini.

n'golo kante

Pada musim lalu, Kante berhasil tampil gemilang bersama Chelsea dan sukses mengantarkan The Blues memenangkan Liga Champions.

Kante terpilih sebagai Man of the Match pada akhir pertandingan usai menunjukkan performa yang solid saat mengalahkan Manchester City di final.

Diharapkan Kante bisa membawa penampilan gemilangnya tersebut ke level internasional. Mantan pemain internasional Prancis Gallas melayangkan pujian setinggi langit pada Kante.

“Semua orang menyukai N’Golo dan mudah untuk mengetahui alasannya,” kata Gallas kepada 101 Great Goals.

“Bagi saya saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia.”

Pada tahun 2015 Kante datang dengan bergabung Leicester City, kemudian dalam kariernya di Inggris dia berhasil meraih kesuksesan besar .

Baca juga : Gabung . . . Tahun Ini" href="https://www.satupedia.com/2021/06/presiden-prancis-dukung-ngolo-kante-raih-ballon-dor-tahun-ini/273395/" rel="bookmark">Presiden Prancis Dukung N’Golo Kante Raih Ballon d’Or Tahun Ini

“Saya tahu orang-orang akan berbicara tentang striker karena penggemar suka melihat gol dan mereka lebih menghargai pemain menyerang,” lanjut Gallas.

“Tetapi jika Anda melihat apa yang telah dilakukan N’Golo sejak dia tiba di Inggris, itu sangat fenomenal.

“Dia memenangkan liga bersama Leicester, kemudian pergi ke Chelsea dan memenangkannya di sana. Dia telah memenangkan Liga Europa dan sekarang Liga Champions serta memenangkan Piala Dunia bersama Prancis.

“Itu luar biasa, bagi saya dia adalah pemain terbaik di dunia.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...