Home > Berita Transfer Pemain > Wijnaldum Kemungkinan Besar Merapat ke PSG Bukan Barcelona

Wijnaldum Kemungkinan Besar Merapat ke PSG Bukan Barcelona

Georginio Wijnaldum2

Berita tentang berlabuh diklub mana Georginio Wijnaldum semakin panas dalam 24 jam terakhir. Barcelona dikabarkan sekarang harus gigit jari gagal mendapatkan gelandang bidikan Ronald Koeman.

Setahun terakhir Wijnaldum terus dihubungkan dengan Barcelona. Dia memutuskan tidak meneken kontrak baru dan meninggalkan Liverpool di akhir musim 2020/21 kemarin.

Tentunya Wijnaldum diduga kuat akan hengkang ke Barcelona, tapi tiba-tiba PSG datang mengganggu. Kini Wijnaldum justru dikabarkan lebih dekat ke PSG.

Kabar Wijnaldum ke PSG ini pertama disampaikan oleh Fabrizio Romano, jurnalis sepak bola Eropa spesialis transfer.

Baca Juga : Diluar Dugaan Hakan Calhanoglu Masuk Target Barcelona

Romano mengabarkan bahwa sekarang Wijnaldum lebih condong bergabung dengan PSG.

PSG dikabarkan datang tiba-tiba merayu dengan tawaran gaji yang lebih besar. Barca menolak ikut dalam perang gaji, padahal mereka sudah menyiapkan jadwal tes medis untuk Wijnaldum.

Kabarnya, Wijnaldum akan meneken kontrak hingga 2024 bersama PSG jika tidak ada pergerakan dari Barcelona.

Lebih lanjut, Romano menegaskan bahwa alasan Wijnaldum memilih PSG adalah karena tawaran gaji yang lebih baik dan rayuan Pochettino dengan proyek juara.

PSG langsung bergerak cepat untuk menyiapkan tes medis. Namun, Barca saat ini masih punya peluang untuk membajak transfer ini kembali.

Jika masih mau mendapatkan Wijnaldum, Barca harus menyodorkan tawaran baru dengan nilai kontrak yang lebih besar. Namun, hingga kini belum ada pergerakan apa pun dari Blaugrana.

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...