Home > Berita Euro > Wenger Yakin Prancis Bakal Bersinar di Euro 2020

Wenger Yakin Prancis Bakal Bersinar di Euro 2020

London – Bagi Arsene Wenger, timnas Prancis adalah super favorit di Piala Eropa 2020. Wenger menilai kata favorit saja tidak cukup untuk mendeskripsikan Prancis.

Timnas Prancis

Prancis menuju Piala Eropa 2020 dengan status sebagai juara Piala Dunia 2018. Les Bleus juga diperkuat oleh sederet pemain top seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba, N’Golo Kante, Raphael Varane, hingga Karim Benzema.

Di daftar peringkat FIFA, Prancis juga hanya kalah dari Belgia yang ada di posisi pertama. Sederet fakta tersebut membuat Arsene Wenger menjagokan Prancis jadi juara Piala Eropa 2020.

Tak cuma itu, Wenger juga menilai Prancis belum mencapai performa puncaknya. Mantan manajer Arsenal itu yakin Prancis masih bisa berkembang karena banyak dihuni pemain muda.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Timnas Prancis di Euro 2020

“Mereka bukan favorit, mereka super favorit,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

“Favorit tidak cukup besar, karena ketika Anda juara Piala Dunia dan di . . . Gabung . . . tim punya Kante, Pogba, Benzema, Griezmann, Coman, Giroud, saya lupa separuhnya. Dembele.”

“Anda akan punya 11 pemain di bangku cadangan, yang pada dasarnya akan main di tim nasional lainnya.”

“Jadi Anda tidak bisa menolak fakta bahwa Anda juara dunia dan ini adalah sebuah tim yang belum sampai di titik puncaknya.”

“Ini adalah tim yang masih menanjak, karena mereka semua masih muda. Terlepas dari dua atau tiga pemain, inti dari tim ini masih sangat muda,” kata Wenger. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spinazzola Protes Kenapa Nama Chiellini Tidak Masuk Dalan Tim Terbaik Euro 2020

Leonardo Spinazzola, Bek kiri Italia, mengaku tetap kurang puas walau namanya masuk dalam tim terbaik ...