Home > Berita Liga Inggris > Wayne Rooney Tidak Sabar Bertemu Dengan Mantan Timnya

Wayne Rooney Tidak Sabar Bertemu Dengan Mantan Timnya

Inggris – Wayne Rooney yang menjadi manajer Derby County menyambut dengan gembira jadwal pra musim timnya, dirinya mengaku tidak sabar ingin berhadapan dengan Manchester United di bulan Juli nanti.

Wayne Rooney

Manchester United baru saja resmi mengumumkan jadwal pra musim mereka di tahun 2021. Karena kasus COVID-19 yang masih tinggi, MU memutuskan untuk menggelar pra musim mereka di Inggris saja.

Manchester United baru merencanakan 4 pertadingan pra musim. Salah satunya adalah pertandingan melawan Derby County di Pride Park.

Kesempatan tersebut membuat Rooney merasa girang bisa menjajal mantan timnya itu di pra musim nanti.

“Saya sangat puas dengan rencana pra musim kami untuk menyambut musim baru,” ujar Rooney yang dikutip Manchester Evening News.

Rooney menilai bahwa ia punya ikatan batin yang kuat dengan MU sehingga ia tidak sabar menghadapi Setan Merah nanti.

“Kami akan bertanding melawan United, tim yang memiliki sejarah dan ikatan yang kuat dengan saya. Bisa menghadapi mereka di Pride Park adalah prospek yang sangat menggiurkan,”

Baca juga : Gabung . . . Yang Dijagokan Wayne Rooney Menjadi Juara Euro 2020" href="https://www.satupedia.com/2021/06/bukan-inggris-ini-negara-yang-dijagokan-wayne-rooney-menjadi-juara-euro-2020/272559/" rel="bookmark">Bukan Inggris, Ini Negara Yang Dijagokan Wayne Rooney Menjadi Juara Euro 2020

Menurut Rooney menyebutkan bahwa uji coba melawan MU ini sangat penting bagi persiapan pra musim Derby County, laga tersebut bisa digunakan The Rams untuk mengukur diri sebelum musim baru Championship di gulirkan.

“Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk menguji kemampuan kami emlawan salah satu tim terbaik di Inggris dan juga Eropa,” ujarnya.

Skuat Manchester United dikabarkan akan dikumpulkan pada awal Juli ,dan pertandingan pertama mereka akan melawan Derby County yang digelar pada tanggal 18 Juli mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jadon Sancho

Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Manchester – Setelah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Jadon Sancho sudah mengaku tidak ...