Home > Berita Euro > Virgil van Dijk Bikin Rugi Timnas Belanda !

Virgil van Dijk Bikin Rugi Timnas Belanda !

Belanda – Keputusan Virgil van Dijk untuk absen dari Timnas Belanda di Piala Eropa 2020, mendapatkan perhatian dari rekan setimnya di Liverpool, Andy Robertson.

Virgil van Dijk

Robertson, berpendapat absennya Van Dijk akan memberikan kerugian besar untuk Timnas Belanda.Pelatih Timnas Belanda, Frank De Boer, telah merilis daftar skuad Belanda untuk tampil di Piala Eropa 2020, namun tidak ada nama Virgil van Dijk dalam daftar tersebut.

Parahnya cedera lutut yang dialami oleh Van Dijk, membuatnya tidak bisa tampil membela Timnas Belanda, dirinya harus melewati proses pemulihan yang sangat panjang sejak awal musim 2020-2021.

Robertson sangat menyayangkan absennya Van Dijk karena dirinya berharap bisa menyaksikan Van Dijk dalam turnamen besar tersebut, seperti yang dikutip dari Herald Scotland.

“Pada satu titik, mungkin Virgil (van Dijk) bisa tampil di Piala Eropa. Sepertinya, ini akan menjadi pertandingan pertamanya untuk kembali dan saya tidak akan menyukai apa pun selain bermain melawannya,” ujar Robertson.

Baca juga :Virgil van Dijk Absen, Nama-Nama Ini Bisa Jadi . . . Gabung . . . Penggantinya Di Timnas Belanda Untuk EURO 2020

“Saya telah melihat pria besar itu menjalani rehabilitasinya dan sekarang datang melalui sisi lain dengan senyumnya yang semakin lebar lagi. Dia merasa seolah-olah dekat dengan kebugaran dan dekat untuk bermain lagi,” lanjutnya.

“Saya ingin teman-teman saya melakukannya dengan baik dan saya ingin teman-teman saya bermain di turnamen terbesar ketika mereka lolos. Tetapi melihatnya tidak tampil, itu jelas sulit. Namun, dia telah membuat keputusan terbaik untuk kariernya. Dia tampaknya cukup puas dengan keputusan itu,”lanjutnya.

“Ini kerugian besar bagi Belanda. Jika dia sepenuhnya fit dan siap untuk musim depan, itu jelas dia akan membantu Liverpool karena dia adalah bek terbaik di dunia. Mudah-mudahan dia akan menunjukkannya di musim-musim mendatang,” ujar Robertson. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...